Vitalis Fragranced Deodorant

Hy everyone...😃

Selamat datang di post yang akan me-review deodorant Vitalis ini 😆
Seperti yang udah sebelumnya aku ceritakan di post Review Pond's White Beauty, aku daftar jadi member Home Tester dan ikut daftar uji coba produk terus kalo terpilih akan dapet kiriman sample-nya.

Kali ini aku dapet produk deodorant dari Vitalis. Ini produk baru dari Vitalis deodorant+parfume gitu, ada improved perfume lebih bagus dari produk sebelumnya yang udah beredar. Langsung aja aku review singkat produk ini.

Ini adalah foto-foto produknya :
Kemasan deodorant Vitalis ini pas ditangan, gak kekecilan dan gak kegedean. Ini adalah varian deodorant yang pink dengan wangi Blossom. Dari foto di bawah ini, keliatan beda desainnya kan daripada produk yang sebelumnya udah ada.
Kemasan Baru Vitalis Fragranced Deodorant

Kemasan Lama Vitalis Fragranced Deodorant
From: Lazada.co.id



Setelah tutup dibuka tampak bentuknya roll dan ketika dipakai baru keluar cairannya.
Bentuk Deodorant Roll


Foto di bawah ini adalah keterangan produk meliputi kandungan khusus, ingredients/komposisi dan Netto. Netto produk yaitu 40 ml. Aku mungkin bisa memakai deodorant ini untuk 2-3 bulan. Di keterangan tertulis deodorant ini mengandung Licorise Extract & vitamin B3 untuk mencerahkan ketiak.
Tampilan belakang botol

Seperti biasa, setiap produk yang dikirim oleh Home Tester selalu disertakan brosur keterangan produk dan tahapan yang harus kita ikuti setelah mendapat produk. Di situ juga tertulis kontes #IDitItAnyway di Instagram, tapi aku belum sempet mengikuti kontes itu 😓😓
Brosur Home Tester

Review produk:
Bentuk Kemasan:
Kemasan terbuat dari botol kaca dengan tujuan untuk menjada formula di dalamnya tetap aman. Botol kaca ini lumayan berat sih, dan bikin lebih hati-hati karena takut pecah. Desain kemasan bagus dan nyaman digenggam, ukurannya pas ditangan. Warnanya pink feminin gitu.

Aroma/Wangi :
Varian yang aku coba adalah yang warna pink dengan wangi Blossom. Wanginya itu lho kayak bedak, aku suka sih wangi begini 😂gak nyengat bikin pusing, ini lembut banget wanginya.

Tekstur:
Ini adalah deodorant cair, jadi ketika dioles di ketiak encer kayak air gitu warnanya putih susu.

Kehandalan:
Setelah aku coba pakai, deodorant ini awet sampai sore gak bikin bau keringat di ketiak. Setelah beberapa menit digunakan, deodorant ini bikin kulit ketiak halus kayak pake bedak. Deodorant ini punya Extra Whitening formula, setelah aku pakai belum kelihatan lebih cerah sih kulit ketiakku.

Harga:
Aku dapet ini dari Home Tester Club, dan mungkin harganya juga gak jauh beda dari produk sebelumnya. Harganya sekitar Rp 16.000 - Rp 17.000.

Kesimpulan:
Aku udah coba pakai deodorant ini belum kelihatan cerah kulit ketiakku. Tapi aku suka banget wangi mirip bedaknya yang lembut dan kalem. Deodorant ini tahan dari pagi sampai sore, tapi saat itu aku gunakan bukan saat olahraga, cuma kegiatan harian biasa. Karena cair jadi agak lama kering dan aku gak suka saat masih basah langsung pake baju, takut nempel di baju dan jadi noda gitu. Secara keseluruhan aku nilai produk ini bagus untuk jenis deodorant cair dengan ekstra parfume.

Sekian review kali ini, semoga bermanfaat 💓
-Wulanhand 

Comments

Popular posts from this blog

Review Patyka Skin Care

Cara Ngopi Irit di Starbucks