Review Vaseline Repairing Jelly

Hy everyone...😃

Kali ini aku mau review produk yang aku dapat dari Home Tester Club Indonesia. Bagi kalian yang belum tahu apa itu Home Tester Club Indonesia, kalian bisa buka website nya 👉hometesterclub.
Di sana kalian bisa langsung gabung dan mendaftar untuk uji coba produk yang ditawarkan. Produk yang ditawarkan ini biasanya per periode, jadi setiap beberapa bulan sekali pasti ada penawaran produk baru.
 Aku sudah beberapa kali terpilih untuk uji coba produk dan sudah aku tulis di blog ini, diantaranya:
1. TRESemme smooth and shine shampoo and conditioner

Untuk produk yang ke-5 ini adalah Vaseline Repairing Jelly. Repairing jelly ini berbahan 100% pure petroleum jelly tanpa tambahan bahan apapun. Cocok digunakan untuk mengatasi masalah kulit seperti kulit kering, pecah-pecah, luka gores kecil, kulit mengelupas, dan luka bakar. Dapat digunakan pada bibir, siku tangan, telapak kaki, dan area tubuh manapun yang membutuhkan. Karena ini 100% murni dan tidak ada tambahan bahan lain maka aman untuk kulit bayi.

Brosur Home Tester Club Indonesia
Ukuran produk yang aku dapat adalah 50 ml, menurutku untuk penggunaan hanya bagian wajah dan bagian kulit tertentu ini sudah cukup bisa bertahan hingga 1-2 bulan. Penyimpanan produk ini harus di tempat kering dan terhindar dari sinar matahari langsung supaya kandungan bahan aman dan tidak rusak.

Berikut adalah foto produknya:

Kemasan Vaseline Repairing Jelly

Keterangan produk Vaseline Repairing Jelly

Tekstur Vaseline Repairing Jelly
Review Produk:

Bentuk Kemasan
Kemasan praktis dan mudah dibuka, bentuk kemasan dengan desain tersebut aman dan dapat menjaga produk tidak rusak. Kemasan yang ringan dan kecil praktis untuk dibawa kemana saja. Desain kemasan bagus tidak berlebihan dan menampilkan keterangan produk, cara penggunaan dan tanggal kadaluarsa.

Aroma/Wangi
Vaseline Repairing Jelly tidak memiliki wangi menyengat, bahkan hampir tidak tercium wanginya. Ketika digunakan di kulit tidak mengganggu dan aman di kulit bibir.

Tekstur
Tekstur Vaseline Repairing Jelly ini padat seperti balsem, begitu dioles di kulit akan mudah diratakan

Kehandalan
Setelah aku menggunakan Vaselin Repairing Jelly beberapa hari aku melihat kulit bibirku lebih lembab dan halus dan tidak terkesan lengket.

Harga
Untuk harga Vaseline Repairing Jelly sekitar Rp 20.000-Rp 25.000.

Kesimpulan:
Setelah aku memakai Vaseline Repairing Jelly di bagian bibir, kulit bibir menjadi halus dan tidak pecah-pecah. Aku biasa menggunakan di pagi dan sore setelah mandi. Kemasannya praktis dan mudah dibuka, wanginya tidak menyengat dan nyaman saat digunakan. Aku suka produk ini dan cocok di kulitku.
Update: jadi ceritanya aku baru saja melakukan barzilian waxing, dan kulit di bagian yang di waxing muncul jeraawat dan berwarna putih akibat bulu yang mulai tumbuh. Aku oleskan Vaselin Repairing Jelly rutin setelah mandi dan setelah 2 hari jerawatnya kempes dan tidak muncul lagi.

Sekian review kali ini, semoga bermanfaat 💓
-Wulanhand 

Comments

Popular posts from this blog

Review Patyka Skin Care

Vitalis Fragranced Deodorant

Cara Ngopi Irit di Starbucks