Sasha Pasta Gigi Halal

Hy everyone...😃

Selamat datang di post yang akan memberikan review produk pasta gigi halal merk Sasha. 😊
Aku dapat kiriman produk untuk diuji coba dari Home Tester Club Indonesia. Produk kali ini adalah Sasha pasta gigi yang halal. Pasta gigi ini menarik karena selama ini belum ada pasta gigi yang khusus dibuat dengan keunggulan pada halal product. Jadi ini adalah inovasi baru dalam produk pasta gigi.

Brosur Sasha

Brosur Home Tester Club

Jadi halal-nya pasta gigi ini adalah karena kandungan bahan alami di dalamnya. Bahan tersebut adalah serpihan Siwak Asli dan Ekstrak Daun Dirih. Bahan alami tersebut adalah yang dianjurkan syariah. Anjuran tersebut adalah karena bahan tersebut diketahui dapat efektif melawan bakteri penyebab plak dan bau mulut, sekaligus untuk merawat kesehatan gigi dan gusi.

Untuk yang belum tahu apa sih siwak itu?
Gambar Siwak
From: Lazada.co.id

Nah siwak ini adalah dahan atau akan pohon Salvadora Persica. Kandungan mineral alaminya dapat membunuh bakteri, menghilangkan plak, mencegah gigi berlubang dan memelihara gusi. Siwak dianjurkan untuk digunakan saat:
1. Bangun tidur
2. Ketika berwudhu setiap akan sholat
3. Setiap sebelum membaca Al-Quran

Produk Sasha pasta gigi halal ini memiliki slogan "Pancaran Aura Islami" mungkin dengan maksud supaya lebih sehat dengan menggunakan bahan alami yang dianjurkan secara syariah.

Berikut adalah foto-foto pasta gigi Sasha:

Pasta gigi Sasha dikemas seperti produk pasta gigi lainnya yaitu dengan karton berbentuk balok.

Kemasan Sasha tampak depan

Di bagian sisi bawah terdapat keterangan produk seperti tips kesehatan gigi, ingredients, cara penggunaan, dan keterangan perusahaan.

Kemasan Sasha tampak sisi bawah
Pada bagian belakang kemasan terdapat keterangan tentang keunggulan produk yaitu bahan alami yang digunakan.

Kemasan Sasha tampak belakang
Bentuk pasta Sasha seperti kebanyakan pasta gigi, nah Sasha ini pastanya ada serpihan siwak kecil. Kalau di foto serpihannya tampak seperti butiran warna hitam. Maaf untuk foto yang kurang jelas menampilkan serpihannya karena serpihannya ini kecil banget.😔

Bentuk pasta Sasha

Kemasan tube pasta gigi Sasha memiliki desain seperti pada kemasan box kartonnya. Tube didesain dengan tutup ulir. Berat produk adalah 65 gram.

Bentuk tube Sasha

Review Produk:

Bentuk Kemasan
Kemasan cukup menarik dan desainnya elegan dengan warna emas, hijau, dan coklat. Keterangan produk dan tulisan nama produk jelas. Kemasan cukup nyaman digenggam. Tetapi untuk kualitas bahan tub kurang baik karena tipis dan terkesan bukan kualitas bahan yang bagus.

Aroma/Wangi
Ini adalah bagian yang tidak aku suka karena produk ini memiliki wangi seperti salep untuk otot atau balsem dan aku tidak terlalu nyaman dengan wangi seperti itu.

Tekstur
Tekstur pasta gigi seperti pasta gigi pada umumnya, standar seperti itu dan tidak masalah, untuk serpihan siwak karena sangat kecil tidak mengganggu dan hampir tidak terasa serpihannya di mulut.

Kehandalan
Setelah aku menggunakan pasta gigi ini beberapa hari, hasilnya adalah pasta gigi ini cukup baik membersihkan mulut, rasa mintnya cukup terasa.

Harga
Untuk harga belum dapat aku sebutkan karena produk ini masih baru dan belum banyak dipasarkan.

Kesimpulan:
Setelah aku menggunakan Sasha beberapa hari memang produk ini cukup efektif membersihkan mulut, mudah diaplikasikan ke sikat gigi karena tidak terlalu padat atau terlalu cair. Produk ini juga unggul karena terkandung bahan alami yang sesuai dengan syariah. Terdapat serpihan siwak yang tidak dimiliki oleh pasta gigi lain. Tetapi aku tidak merasa nyaman dengan wanginya yang mirip salep otot atau balsem.

Sekian review kali ini, semoga bermanfaat 💓
-Wulanhand 

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review Patyka Skin Care

Vitalis Fragranced Deodorant

Cara Ngopi Irit di Starbucks