Review Patyka Skin Care

Hy everyone...😃

Pada kesempatan kali ini aku mau review luxurious skin care atau high end skin care. Brand yang akan aku coba kali ini adalah PATYKA.
PATYKA merupakan skin care dari Paris, jadi ini adalah skin care import. Bahan yang digunakan untuk pembuatan skin care ini adalah organik dan aman untuk kulit. 
Waktu itu aku datang di acara yang diadakan COCO By C&F (Store Premium-nya C&F), acara tersebut untuk memperkenalkan produk PATYKA. Kegiatannya waktu itu adalah free hand massage dan face peeling serta kita juga bisa konsultasi masalah kulit dan bisa menemukan produk PATYKA yang cocok untuk jenis kulit kita.

Ketika aku mencoba massage dan peeling, keliatan banget bedanya sebelum dan sesudah aku mencoba rangkaian skin care PATYKA. Kulitku jadi lembab, bersih, halus, dan cerah.

Aku berkesempatan mendapat sample dari PATYKA yang terdiri dari HUILE ABSOLUE (Skin Booster Serum) dan NEROLI FACE CREAM (Nourishing Radiant Care).

Patyka Hule Absolue and Neroli Face Cream sample

Aku benar-benar suka sama packaging  PATYKA, karena sangat luxury, simple, dan jelas keterangan produknya.
Patyka Hule Absolue sample

Patyka Hule Absolue sample

Untuk produk HUILE ABSOLUE (Skin Booster Serum) aku SANGAT MEREKOMENDASIKAN INI KARENA BAGUUUUUSSSSS BANGEEEETTTTTTT 🙀

Karena aku bener-bener takjub sama produk PATYKA maka aku memutuskan untuk membeli Travel Kit nya. Harga Travel Kit ini adalah Rp 299.000 (Normal Rp 450.000), waktu itu aku beli saat sedang diskon.

Patyka Travel Kit
Patyka Travel Kit

Baiklah aku akan mereview satu-satu produk yang aku dapat dan aku beli.
Pada kemasan box ataupun botol kita dapat melihat ingredients, cara penggunaan dan keterangan produk tetapi dalam Bahasa Perancis dan Inggris.

1. HUILE ABSOLUE
Ini adalah Core Product dari PATYKA. Dengan ingredients yang terdiri dari 12 essential and vegetal oils akan membuat kulit sehat dan bersinar. Serum ini 100% Natural serta 59,49% ingredient-nya berasal dari Organic Farming, dan serum ini bisa untuk semua jenis kulit. Serum bisa dipakai pagi dan malam hari. Serum sudah memiliki kandungan yang dapat menjaga kulit dari efek buruk sinar matahari. Produk dapat digunakan hingga 6 bulan setelah kemasan dibuka.
Untuk kemasan sample berukuran 10 ml.

Patyka Hule Absolue travel kit


Patyka Huile Absolue
cnfstore.com

Ketika pertama kali mencoba, sangat lembab dan tidak berminyak di kulit wajah, aromanya benar-benar organik seperti dedaunan dan teh kalo menurutku. Di kemasan tertulis ini adalah "The Beauty Secret Of Parisian Women" Since 1922. Aku bener-bener suka sama serum ini, selain manfaat kulit lembab, sehat juga dapat mencerahkan kulit. AKU SANGAT MEREKOMENDASIKAN INI untuk kalian yang mempunyai budget skin care minimal Rp 500.000. Kalian tidak akan kecewa!!!!
Harga untuk kemasan full 50 ml adalah Rp 882.000 (Normal Rp 980.000) dapat dibeli di C&F.

2. NEROLI FACE CREAM
Ini adalah pelembab wajah untuk kulit normal atau kering, cocok untuk yang sudah mengalami gejala penuaan seperti bintik hitam, kerutan. Dengan bahan organik sangat aman digunakan dan tidak menimbulkan efek samping di kulitku. 
Patyka Neroli Face Cream
cnfstore.com


Setelah aku mencobanya, cream ini teksturnya mirip cream pada umumnya, cepat merata dan meresap, cream berwarna pink salem. Pelembab wajah ini dapat digunakan pagi dan malam hari. Produk dapat digunakan hingga 12 bulan setelah kemasan dibuka.
Harga untuk kemasan full 50 ml adalah Rp 714.000 (Normal Rp 840.000) dapat dibeli di C&F.

3. ALMOND BLOSSOM MOISTURISING BODY MILK
Selanjutnya adalah lotion. Lotion untuk badan ini dapat melembabkan dan menutrisi kulit. Aromanya almond dan sangat lembut sekali. Ketika aku mencoba produk ini sangat bagus di kulitku, tidak lengket, cepat meresap, bahkan dapat mencerahkan kulit seperti habis luluran 😮
Produk dapat digunakan hingga 12 bulan setelah dibuka.
Untuk kemasan sample berukuran 30 ml.


Patyka Almond Blossom Moisturising Body Milk travel kit

Patyka Almond Blossom Moisturising Body Milk travel kit

Patyka Almond Blossom Moisturising Body Milk
cnfstore.com

Harga untuk kemasan full 150 ml adalah Rp 468.000 (Normal Rp 520.000) dapat dibeli di C&F.

4. CORNFLOWER WATER MICELLAR GEL CLEANSER
Kalau sebelumnya kita udah biasa denger Micellar Water, nah kali ini adalah Micellar Gel dari PATYKA. Teksturnya gel cair dan berwarna bening, tidak beraroma menyengat karena organik. Gel ini terbuat dari Cornflower water.
Untuk kemasan sample berukuran 30 ml.


Patyka Cornflower Water Micellar Gel Cleanser travel kit

Patyka Cornflower Water Micellar Gel travel kit

Patyka Cornflower Water Micellar Gel Cleanser
cnfstore.com

Micellar gel ini dapat membersihkan make-up dan menjaga kulit tetap sehat dan lembab. Produk dapat digunakan hingga 12 bulan setelah dibuka.
Produk ini sangat bagus di kulitku, dan dapat membersihkan make-up dengan baik. Aromanya lembut dan tidak menyengat.
Harga untuk kemasan full 150 ml adalah Rp 442.000 (Normal Rp 520.000) dapat dibeli di C&F.

5. SACRED LOTUS FACE CREAM
Tadi yang telah aku sebutkan di atas adalah face cream untuk kulit normal dan cenderung kering hingga sudah mengalami penuaan. Untuk face cream ini adalah untuk kulit sensitif dan tidak ada anti aging. face cream ini dapat digunakan pada pagi dan malam hari, cream ini dapat menutrisi kulit dan dapat mencerahkan kulit. Tekstur sama seperti cream yang untuk anti aging namun yang ini berwarna lebih putih. Produk dapat digunakan hingga 12 bulan setelah kemasan dibuka.
Untuk kemasan sample berukuran 15 ml


Patyka Sacred Lotus Face Cream travel kit

Patyka Sacred Lotus Face Cream travel kit


Patyka Sacred Lotus Face Cream
cnfstore.com

Aromanya sangat lembut dan enak, aku suka sekali 😩jadi pengen nyium terus. Cream ini bener-bener bagus di kulitku.
Harga untuk kemasan full 150 ml adalah Rp 714.000 (Normal Rp 840.000) dapat dibeli di C&F.

6. NEROLI DIVIN
Setelah rangkaian skin care untuk wajah dan lotion kulit tubuh, selanjutnya adalah Body Wash. Wangi body wash ini bener-bener enak dan unik 😣 kalo mandi pake ini berasa mandi di alam terbuka, seger banget wangi alami.
Untuk kemasan sample berukuran 25 ml



Patyka Neroli Divin
Amazon.com
Harga untuk kemasan full 250 ml adalah Rp 450.000 (Normal Rp 500.000) dapat dibeli di C&F.


KESIMPULAN:
PATYKA adalah Luxurious Skin Care yang bener-bener bagus dan sesuai dengan harganya. Cukup mahal tetapi manfaat yang didapat juga bagus. Sangat worth to buy!!! apalagi yang suka dengan produk organik dan alami. Wanginya bener-bener AKU SUKAAAAAAA, pengen nyiumin terus, bikin rileks berasa di alam terbuka dan seger. Untuk yang punya budget skin care mahal/high end, kalau beli produk ini gak akan nyesel deh 😍 
Kalau mau sekedar  nyoba semewah dan sebagus apakah PATYKA maka mulailah dengan mencoba serum HUILE ABSOLUE.
Aku bener-bener jatuh cinta dengan PATYKA!!!!!Tapi untuk harga jualnya yang cukup mahal, sepertinya aku bukanlah target pasar dari skin care ini.😹

Sekian review kali ini, semoga bermanfaat 💓

-Wulanhand 

Comments

  1. kak mau nanya. koq di C&F itu harga serum nya itu 1.500.000 ya. tp kaka tulis nya 800 san
    mksh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf baru balas, itu harga aku lihat di websitenya cnf sih, atau mungkin beda ukuran ml.

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Vitalis Fragranced Deodorant

Cara Ngopi Irit di Starbucks