Review POND'S White Beauty Facial Foam Spotless Rosy White

Hy everyone...😃

Welcome to my blog. Hallo 🙋, ini adalah pertama kalinya aku posting tentang review produk. Kali ini aku mau bagikan pengalamanku mencoba sabun muka POND'S White Beauty Spot-less Rosy White dengan kemasan baru ini. 

Sebelum membahas mengenai produk, aku bagikan dulu darimana aku bisa mendapat produk ini. Aku sudah menjadi bagian dari Home Tester Club dengan cara mendaftar di website tersebut. Saat sudah terdaftar maka kita dapat memilih produk apa saja yang kita inginkan untuk dicoba di rumah dengan memilih di menu Coba Produk dan mengisi kuesioner singkat. 

Aku menjadi salah satu yang terpilih untuk mencoba produk POND'S ini untuk periode: Oktober-November 2017. Yeay! senang sekali 😄. Sebelumnya aku juga sudah dapat kesempatan mencoba produk TREsemme Total Salon Repair (sekitar 6 bulan yang lalu) tapi aku tidak membagikan review-nya di blog.

Okay, ini adalah bentuk paket yang aku terima. Ada dua jenis varian POND'S White Beauty: Spot-less Rosy White ini yaitu Facial Foam dan Facial Scrub. 



 Kemudian ini setelah dibuka, yang Facial Scrub kemasannya lebih kecil dengan ukuran 50 gram. Facial Foam-nya memiliki ukuran dua kali lebih berat yaitu 100 gram.



Dan ini kertas dari Home Tester Club berisi ucapan selamat karena telah terpilih dan penjelasan singkat tentang produk serta hal yang wajib yaitu ketentuan/prosedur untuk uji coba dan bagaimana memberikan ulasan. Di kertas tersebut juga tertulis kelebihan POND'S White Beauty Facial Foam yaitu:

  1. Mengandung vitamin B3+
  2. Pembersih pertama yang dapat samarkan noda hitam di luar dan di dalam kulit
  3. Samarkan noda hitam dalam 2 minggu
  4. Wajah bersih, cerah seketika


Nah ini adalah foto ingredients dari POND'S White Beauty. Untuk ingredients utamanya tidak jauh berbeda, yang jelas tampak berbeda adalah butiran scrubnya




Langsung aja, aku akan coba memakai produk ini.

Kulit wajahku normal agak berminyak atau sering disebut kombinasi. Bagian yang berminyak yaitu area T-zone dahi dan hidung. Karena wajahku tidak berjerawat semoga cocok dengan produk ini.

Aku akan coba Facial Foam untuk pagi hari karena teksturnya yang lembut dan kulit belum terpapar debu, kotoran, dan make-up



Facial Scrub aku gunakan di sore hari dan saat sebelum tidur karena setelah penggunaan make-up ditambah aktifitas seharian otomatis wajah jadi lebih kusam berminyak dan banyak debu menempel jadi butuh ekstra membersihkannya.

Sebelum dan Sesudah mencuci muka dengan POND'S 


Kalau aku perhatikan memang terlihat perbedaannya ya. Setelah mencuci muka terlihat lebih bersih dan cerah. Menurutku POND'S ini bagus dan cocok di aku karena tidak ada efek buruk yang terjadi setelah menggunakannya. Hanya saja kulit langsung kering setelah mencuci wajah dengan yang varian Facial Scrub, tapi setelah aku memakai toner dan pelembab, kulit jadi normal kembali.


Sebelum cuci muka
Setelah cuci muka




Review 📝

Tekstur :

Facial Scrub memiliki butiran scrub berwarna pink, tetapi lembut bahkan tidak sakit/berasa ketika mengenai wajah. Scrub tersebut tidak seperti produk Facial Scrub lainnya. Untuk Facial Foam sangat lembut dan nyaman digunakan di wajah.

Aroma/Wangi :

Wangi Facial Foam dan Facial Scrubnya khas wangi produk POND'S, tidak terlalu menyengat dan tajam. Inilah yang aku suka karena tidak membuat pusing.

Kehandalan :

Keduanya cukup handal untuk membersihkan wajah dalam sekali pemakaian tetapi mungkin untuk jenis kulit wajah tertentu dapat menimbulkan efek kering.

Kemasan :

Kemasan POND'S sangat nyaman saat dipegang dan saat mengeluarkan isi produk. Aku tidak mengalami kesulitan ketika membuka tutup kemasan. Untuk desain dan warna cukup menarik dan khas cewek dengan warna cerah pink.

Harga :

Ini adalah harga di Transmart, saat itu lagi ada diskon. Harga sebelum diskon yaitu 27.400 rupiah dan setelah diskon jadi 21.900 rupiah. Harga yang terjangkau dan ga mahal untuk kualitas yang lumayan ok 👌.


Kesimpulan :

Aku suka dan cocok dengan POND'S mungkin aku akan terus menggunakan produk ini sampai habis. Memang menurut instruksi sebaiknya digunakan terus selama 2 minggu untuk melihat hasil maksimal. Hasil yang terlihat mungkin dapat berbeda pada setiap jenis wajah. POND'S kan sudah berada di pasaran cukup lama sekali bahkan lebih dari 10 tahun jadi untuk formulanya pasti sudah banyak perubahan dan adanya riset  baru yang terus dikembangkan. Harga yang tidak terlalu mahal dan terjangkau tetapi dapat menunjukkan hasil yang bagus menjadi nilai tambah POND'S.


Sekian review kali ini, semoga bermanfaat 💓
-Wulanhand 



Comments

  1. Bikin jerawatan gk kak? Dan apa nodanya bener2 ilang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo syafinaz, enggak bikin jerawat kalo di kulitku. Kalo untuk menghilangkan noda sih gak begitu cepet di aku, ini aku udah pake sekitar sebulan dan emang bikin bersih tapi noda gak bener-bener ilang.

      Delete
  2. Hi kak...
    Q jg pake wajah ku bersih kak...
    Tapi q ingin beli produk ponds yg ngecilin pori2 sama kurangin minyak ap ya facial foam y...
    Yg skrg q pake... Facial foam yg tosca sama warna ungu... Spot less

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah beneran harga terjangkau tapi hasil gak ngecewain nih PONDS. Coba pake PONDS pure white yang warna item deh, itu juga bagus aku pernah pake.

      Delete
  3. Kira" buat pria cocok nggak yaa

    ReplyDelete
  4. Yaps... Aku.juga udah -tahun pakai Ponds, dan kulit yang cenderung berminya cocok juga. Hasilnya juga bagus dan keset. Dari beberapa facial wash yg pernah aku coba, ponds deh juaranya. Ini buat kulit aku ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo pake facial foam aja untuk pagi dan sebelum tidur apakah gak apa apa?

      Delete
    2. Bisaa... Gak harus pake semua produk ponds, asal semua produk yang dipake cocok ya.

      Delete
  5. Bagus sih, wajah ku kan minyakan dan berjerawat. Awal pemakaian dia kek terkelupas gitu, mungkin ngangkat sel kulit matinya kali ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apa bisa buat kulit sensitif/berjerawat? 🙏

      Delete
    2. Bisa kok, asal setelah cuci muka langsung pake toner ya biar kulit terhidradi. Selanjutnya baru pake pelembab.

      Delete
  6. Kok saya pake pons itu. Kulit bagian jrawat mengelupas yah kak. Ini cocok apa engga di kulitku

    ReplyDelete
    Replies
    1. Artinya kulitnya kering... Ponds yang ini emang bikin kering buat beberapa orang. Tiap habis cuci muka langsung pake toner ya, baru pake pelembab. Pokoknya jangan langsung pake pelembab, toner bisa bikin kulit terhidrasi.. kalo ada serum bisa tuh sekalian pake toner + serum + pelembab.

      Delete
  7. Kak setelah saya pake ponds ini koo dibagian jerawat pada ngelupas. Apa itu gpp atau gimna ya? Trus ni sabun klo buat yg berjerawat apa bisa? Mohon bantuannya ya

    ReplyDelete
  8. Kak setelah saya pake ponds ini koo dibagian jerawat pada ngelupas. Apa itu gpp atau gimna ya? Trus ni sabun klo buat yg berjerawat apa bisa? Setelah pemakaian 3 hari kok malah kaya ada beruntusan?Mohon bantuannya ya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review Patyka Skin Care

Vitalis Fragranced Deodorant

Cara Ngopi Irit di Starbucks