Watsons Nourishing Hair Conditioner

Hy everyone...😃

Selamat datang di blogku. Untuk post kali ini aku mau review produk yang aku dapatkan dari Yukcoba.in. Untuk kalian yang belum tahu apa itu Yukcoba.in, aku kasih penjelasan dikit. Jadi sebelumnya aku kan sering dapet produk untuk dicoba dari Home tester club, nah Yukcoba.in ini mirip kayak gitu jadi kita register di halaman webnya dan kita coba daftar di produk yang mereka tawarkan. Pengguna yang terpilih bakal dihubungi lewat email.

Aku menjadi salah satu yang beruntung untuk mencoba produk Watson Nourishing Hair Conditioner. Ini adalah produk pertama yang aku dapatkan dari Yukcoba.in

Aku memiliki rambut pendek yang panjangnya kurang dari sebahu, dulu ketika rambutku panjang aku sering memakai conditioner atau masker rambut, tetapi setelah aku memutuskan untuk potong rambut pendek aku jadi tidak menggunakan conditioner karena conditioner yang aku pakai dulu membuat rambutku malah berketombe, jadi aku stop penggunaan. 

Rambuku yang bergelombang dan tidak lurus membuatku harus selalu menggunakan catokan rambut setelah keramas, sebelum memakai catokan aku sudah sering menggunakan vitamin rambut, tetapi tetap saja setelah dicatok rambut akan kering dan kasar.

Ketika Yukcoba.in menawarkan produk conditioner ini aku tertarik untuk mendaftar, dan aku beruntung bisa terpilih untuk mencobanya. Baiklah, aku akan langsung ceritakan pengalaman dan kesan mencoba Watson Nourishing Hair Conditioner.

Berikut adalah foto produknya:


Watsons Nourishing Hair Conditioner tampak depan

Watsons Nourishing Hair Conditioner tampak belakang

Conditioner ini mengandung:
1. Nourishing Pro Vitamin B5
2. Vitamin E & Olive Oil
3. Habbatus Sauda

Conditioner ini bebas dari:
1. Sodium Lauryl Sulfate
2. Mineral Oil
3. Animal Ingredients
4. Alcohol & Paraben

Review Produk:

Bentuk Kemasan
Kemasannya berbentuk tub dengan warna putih dan desain bunga-bunga, sangat feminin dan tidak terlalu ramai dengan gambar atau tulisan. Dengan kemasan tub ini mudah untuk mengeluarkan conditioner dari kemasannya, malahan aku kadang kebanyakan menuangkan conditioner. Untuk keterangan produk dapat dibaca di kemasan dan sudah tertulis lengkap.

Aroma/Wangi
Conditioner Watsons ini wangi banget, enak gak bikin pusing, wangi bunga-bunga dan sangat lembut. Ketika kemasan masih tersegel aku aja masih bisa mencium wanginya. Walaupun ketika belum dibuka atau dipakai sangat wangi tetapi setelah dipakai dan dibilas wanginya tidak begitu ketara malah cepat hilang.

Tekstur
Tekstur seperti conditioner pada umunya, berwarna putih. 

Kehandalan
Aku awalnya berniat hanya mengoleskan conditioner di ujung rambut saja tetapi karena rambutku pendek jadi malah sampai ke dekat pangkalnya, aku menggunakannya dan mendiamkan selama sekitar 2-3 menit, setelah itu membilasnya sampai benar-benar bersih. Aku selalu mencatok rambut setelah keramas, dan ketika menggunakan conditioner ini setelah dicatok rambutku tetap halus dan tidak lepek bahkan mudah diatur dan lembut. Setelah aku cek tidak menyebabkan ketombe seperti produk conditioner lainnya yang sudah aku coba.

Harga
Untuk harga Watsons Nourishing Hair Conditioner 200 ml ini sekitar Rp 30.000 (dari website Watsons id)

Kesimpulan:
Aku menggunakan Conditioner ini sudah sebanyak 2 kali dan rutin setelah keramas. Aku suka karena wanginya enak dan lembut serta tidak membuat rambut berketombe.  Rambutku lebih lembab dan mudah diatur setelah dicatok. Ingredients produknya juga tidak banyak bahan yang merugikan. Harganya sekitar Rp 30.000 cukup terjangkau untuk kualitas yang bagus. Akhir kata, aku sangat suka conditioner ini.

Sekian review kali ini, semoga bermanfaat 💓
-Wulanhand  

Comments

Popular posts from this blog

Review Patyka Skin Care

Vitalis Fragranced Deodorant

Cara Ngopi Irit di Starbucks