Review Purivera Botanicals Almond Oil

Hy everyone...😃

Pada post review-patyka-skin-care aku udah mencoba luxurious skin care dari PATYKA. Karena budget skin care ku terbatas dan tidak cukup untuk membeli produk PATYKA, maka aku mencoba mencari skin care lokal yang gak kalah bagus dan tentunya masih organik.

Aku kali ini akan mencoba face oil dari Purivera Botanicals yang varian Almond Oil. 
Ini adalah premium cold press oil, pure dan organic. Tidak mengandung parabens, pewarna, pewangi, dan SLS. Jadi dapat dipastikan produk ini aman bahkan untuk bayi dan anak-anak. Produk ini dibuat di Australia kemudian dikemas di Indonesia menjadi botol kecil ukuran 30 ml seperti yang aku beli ini. 
Aku mencoba yang varian almond oil karena manfaatnya yang dapat melembabkan kulit kering dan sensitif serta dapat mengurangi tanda-tanda penuaan seperti garis halus dan keriput. Produk dikemas sangat aman dengan botol kaca pipet dan dilapisi bubble wrap di dalam box.

Purivera Botanicals kemasan box carton
Purivera botanicals kemasan pipet

Purivera botanicals kemasan botol pipet


Pada kemasan box sudah dijelaskan lengkap keterangan produk dan cara pemakaian tetapi hanya dalam bahasa inggris. Produk dapat digunakan 12-24 bulan setelah kemasan dibuka dengan penyimpanan jauh dari sinar matahari dan tidak ditaruh di kulkas. Oil dapat dipakai 2 kali sehari yaitu pagi dan malam hari pada wajah yang telah dibersihkan. Cukup 3-5 tetes untuk sekali pemakaian atau sesuai kebutuhan kulit.

Keterangan produk dan cara pemakaian

Keterangan cara pemakaian dan ingedients
Produk dibuat dengan bahan natural, berbahan dasar tumbuhan dan food-grade dengan metode cold-pressed oils, steam distilled therapeutic-grade essential oils, GMO free soy wax, recycable and reusable packaging, many certified organic ingredients.

keterangan cara pembuatan
Review Product:
Bentuk kemasan
Bentuk kemasan sangat aman dan praktis digunakan karena menggunakan pipet, tutup menggunakan metode child proof jadi haru ditekan baru kemudian dapat diputar. 

Aroma/wangi
Wanginya sangat lembut dan tidak mengganggu. Aku tidak bermasalah dengan wanginya.

Tektur
Minyak almond ini sangat cair jadi harus berhati-hati ketika mengoleskan ke wajah, sepertinya hanya butuh sekitar 3 tetes saja cukup, tidak perlu sampai banyak nanti akan berminyak. Walaupun cair dan berminyak tetapi tidak menimbulkan efek kusam atau lengket di wajah, justru dapat melembabkan dan membuat cream atau bedak menempel sempurna.

Kehandalan
Setelah aku mencoba menggunakan selama satu minggu, kulitku menjadi sangat lembab dan terlihat lebih cerah dan halus. Selain untuk wajah minyak almond ini dapat juga digunakan untuk kulit tubuh atau rambut. Aku hanya menggunakan di wajah, tetapi aku merasa bahwa bulu mataku ikut bertambah panjang.

Harga
Untuk varian Almond Oil kemasan 30 ml dijual dengan harga Rp 55.000, dapat dibeli di Tokopedia atau Shopee dengan nama akun toko Purivera Botanicals

Kesimpulan
Aku bener-bener suka sama produk ini, walaupun murah tetapi sangat bagus di kulit. Tidak perlu produk mahal untuk mendapatkan kulit yang bagus. Bahkan terlihat jelas perbedaan kulitku sebelum dan sesudah menggunakan produk ini. Selain itu bulu mataku juga ikut numbuh panjang.

Sekian review kali ini, semoga bermanfaat 💓
-Wulanhand 

Comments

  1. Hi,aku jg review produk purivera ni, aku review rosehip oil, primrose oil, argan oil, rose water sama maskernya yang varian shine^^

    Kindly check my review at https://ravansfamily.blogspot.com/2019/02/face-oil-lokal-purivera-botanicals.html

    ReplyDelete
  2. Di pakainya setelah apa kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setelah cuci muka ya... Saat wajah bersih pokoknya, aku biasa pake malem sih, kalo pagi jarang2. Kata kakakku malah semenjak itu lingkaran hitam di mataku jadi ilang.

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review Patyka Skin Care

Vitalis Fragranced Deodorant

Cara Ngopi Irit di Starbucks